logo
ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA BANGIL

Biaya Perkara

Estimasi panjar biaya yang dibayar oleh pihak yang berperkara dalam proses penyelesaian suatu perkara.

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

Jadwal Sidang

Pengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara.

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Gugatan Mandiri

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.

Siapa Daku

Melalui SIAPA DAKU Pihak Beperkara selain mendapatkan Akta Cerai dan Penetapan juga Akan medapatkan KTP, Kartu Keluarga (KK) dengan STATUS perkawinan yang telah BERUBAH dan Juga Akta Kelahiran.

Viona

VIONA adalah aplikasi validasi akta cerai online dari Pengadilan Agama Bangil Kelas 1 B, sebagai alat untuk masyarakat agar bisa melakukan validasi mandiri atas keabsahan akta cerai.

Corona

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan info perkara.

Corona

Channel Youtube Pengadilan Agama Bangil, silakan dilike dan di subscribe

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 167

Tangkal Covid 19 PA Bangil ikuti Khotmil Qur'an

 

Bangil- Pemerintah Kabupaten Pasuruan mengadakan Khotmil Qur'an. Acara yang digelar rutin sebulan 2 kali ini sebagai upaya rohani menangkal wabah covid-19 yang melanda. Pengadilan Agama Bangil (PA Bangil) turut serta dalam giat tersebut. Khotmil Qur'an dimulai pukul 07.30 WIB dan dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pasuruan.

Pada khotmil kali ini PA Bangil berkesempatan membaca QS An-Nashr dan disiarkan secara langsung melalui Zoom Meeting. Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan (PTIP) Moch Afif Afandi, S.Kom PTIP ditemani staf (PTIP) yang ditunjuk olek Sekretaris PA Bangil guna melantunkan Ayat Suci tersebut. Membaca Al-qur'an hendaknya disertai dengan bacaan tartil dan tajwid yang benar.

Acara Khotmil Qur'an ditutup dengan doa oleh Wakil Bupati Pasuruan. Setelah membaca doa beliau menyampaikan pesan dari pemerintah pusat "Jajaran FORKOPIMDA serta instansi dibawah naungan pemerintah daerah hendaknya tidak lengah dan tetap menerapkan protokol kesehatan, serta upaya rohani berupa Khotmil Qur'an ini guna menangkal Covid-19 varian baru BA.4 dan BA.5".

(Tim/Fat)

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bangil Klas IB

Jalan Raya Raci
Bangil, Kab. pasuruan,
Jawa Timur 67153

(0343) 741552

(0343) 745202

pa.bangil@gmail.com