logo
ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA BANGIL

Biaya Perkara

Estimasi panjar biaya yang dibayar oleh pihak yang berperkara dalam proses penyelesaian suatu perkara.

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

Jadwal Sidang

Pengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara.

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Gugatan Mandiri

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.

Siapa Daku

Melalui SIAPA DAKU Pihak Beperkara selain mendapatkan Akta Cerai juga Akan medapatkan KTP, Kartu Keluarga (KK) dengan STATUS perkawinan yang telah BERUBAH.

Viona

VIONA adalah aplikasi validasi akta cerai online dari Pengadilan Agama Bangil Kelas 1 B, sebagai alat untuk masyarakat agar bisa melakukan validasi mandiri atas keabsahan akta cerai.

Corona

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan info perkara.

Corona

Channel Youtube Pengadilan Agama Bangil, silakan dilike dan di subscribe

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 204

PA Bangil mendapat penghargaan PRISMA dari KPPN Malang

 

 

Dengan berakhirnya Triwulan II 2021 KPPN Malang menyelenggarakan kegiatan yang dilaksanakan melalui daring dalam rangka penyerahan penghargaan PRISMA untuk 15 sakter pada lingkup KPPN Malang dengan 4 kategori, yaitu Kategori pagu besar, pagu menengah, pagu kecil, BLU dan rekonsiliasi.

Dari 4 kategori tersebut PA Bangil mendapat penghargaan sebagai juara ke 3 dengan kategori rekonsiliasi terbaik. Ini merupakan pengharaan pertama tahun 2021 yang diperoleh PA Bangil dari KPPN Malang.

.

Pada hari Jum`at tanggal 20 Agustus, kepala KPPN Malang mengunjungi PA Bangil dalam rangka silaturohmi dan menyerahkan piagam penghargaan yang diterima langsung oleh Bapak Muhyidin selaku di Kuasa Pengguna Anggaran

Berada di ruang Wakil Ketua, Kepala KPPN bapak Teddy memberikan apresiasi kepada Pengelola Keuangan PA Bangil atas prestasi yang diperoleh, menurutnya mendapatkan penghargaan disituasi pandemi saat ini sangat sulit karena banyak pengelola keuangan yang terpapar covid dan harus isoman selama 14 hari sehingga berpengaruh terhadap percepatan pelaksanaan anggaran.

 

Semoga di periode selanjutnya PA Bangil dapat lebih bersemangat dan lebih baik sehingga dapat mempertahankan pengharaan yang di peroleh dari KPPN Malang

 

(Yis/Tim-Red)

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bangil Klas IB

Jalan Raya Raci
Bangil, Kab. pasuruan,
Jawa Timur 67153

(0343) 741552

(0343) 745202

pa.bangil@gmail.co.id