logo
ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA BANGIL

Biaya Perkara

Estimasi panjar biaya yang dibayar oleh pihak yang berperkara dalam proses penyelesaian suatu perkara.

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

Jadwal Sidang

Pengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara.

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Gugatan Mandiri

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.

Siapa Daku

Melalui SIAPA DAKU Pihak Beperkara selain mendapatkan Akta Cerai juga Akan medapatkan KTP, Kartu Keluarga (KK) dengan STATUS perkawinan yang telah BERUBAH.

Viona

VIONA adalah aplikasi validasi akta cerai online dari Pengadilan Agama Bangil Kelas 1 B, sebagai alat untuk masyarakat agar bisa melakukan validasi mandiri atas keabsahan akta cerai.

Corona

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan info perkara.

Corona

Channel Youtube Pengadilan Agama Bangil, silakan dilike dan di subscribe

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 130

PA Bangil mengadakan ini saat apel senin pagi

 

 

Senin, Pengadilan Agama Bangil Melaksanakan apel pagi rutin pada setiap hari senin, namun apel yang hari ini dipimpin oleh Bapak Sekretaris Pengadilan Agama Bangil, Moh. Muhyidin, S.H diwarnai dengan acara lain, yaitu pembagian hadiah untuk pemenang serangkaian acara lomba kemerdekaan.

Lomba yang dilaksanakan digedung kantor Pengadilan Agama Bangil ini berlangsung sukses dengan para staff dan pegawai yang sangat antusias mengikuti perlombaan. Lomba yang diadakan antara lain, lomba makan kerupuk, lomba membawa kelereng dengan sendok, lomba memasukkan pensil kedalam botol, lomba memukul balon air, lomba karaoke, lomba tenis meja dan lomba yang paling seru, lomba memindahkan lele.

.

Terdapat dua belas cabang lomba, dengan masing-masing lomba mendapatkan juara hingga 1-3. Acara pembagian hadiah ini berlangsung meriah, dengan pembacaan hadiah dimulai dengan lomba makan kerupuk. Hadiah diberikan oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Bangil, H.M Jati Muharramsyah., S.Ag., S.H., M.H. untuk Lomba makan kerupuk Putra dan Ibu Wakil Ketua untuk lomba makan kerupuk putri.

Hadiah selanjutnya kemudian diberikan kepada pemenang mulai dari hakim dilanjutkan dengan kasubag dan panmud Pengadilan Agama Bangil. Semoga hadiah yang diberikan bisa menambahkan semangat juang kita semua.

 

 

(May/Tim-Red)

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bangil Klas IB

Jalan Raya Raci
Bangil, Kab. pasuruan,
Jawa Timur 67153

(0343) 741552

(0343) 745202

pa.bangil@gmail.co.id