Jumat, 07 Oktober 2016 06:02

PISAH KENAL KETUA

Written by
Rate this item
(0 votes)

Untitled Document

PISAH SAMBUT

KETUA PENGADILAN AGAMA BANGIL

Bangil | 28 September 2016

Bertempat di rumah makan Kebon Pring Pasuruan telah dilaksanakan acara pisah sambut Ketua Pengadila Agama Bangil, acara tersebut dimulai tepat pukul 14.00 WIB yang dibuka oleh Master Ceremony (MC) saudara H. Hadiyatullah, S.H., M.H.

a

Sesudah acara dibua diteruskan oleh sambutan dari Pengadilan Agama Bangil yang dalam ha ini disampaika oleh Bapak Drs. Syamsul Aziz, M.H., dalam sambutannya menyampaikan selamat jalan dan banyak terima kasih kepada Ketua lama yang telah memimpin dengan sepenuh hati dan penuh displin. Untuk Ketua baru disampaikan selamat datang dan kami semua keluarga besar Pegadilan Agama Bangil siap bekerja dengan baik, benar, dan sesuai tupoksi.

a

Setelah itu diteruskan dengan sambutan perpisahan oleh Ketua lama yaitu Bapak Drs. H. Suhardi, S.H., M.H., yang dimutasi sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Tuban kelas I-A. Dalam sambutannya belaiu mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar Pengadilan Agama Bangil atas kerjasama dan rasa kekeluargaan yang diciptaan selama kepemimpinannya. Beliau menyampaika di depan para undangan bahwa selama kepemimpinannya Pengadilan Agama Bangil bisa berjalan sesuai dengan tupoksi yang baik dan benar serta suasana yang kondusif.

a

Dilanjutkan dengan sambutan perkenalan oleh Ketua baru Bapak Drs. Purnomo, M. Hum.. Dalam sambutannya ketua baru memperkenalkan diri kepada semua undangan dengan didampingi isteri, selanjutnya beliau menyampaikan bahwa dalam menjalankan amanah sebagai Ketua di Pengadilan Agama Bangil beliau mohon bantuan dan kerjasama dari semua jajaran hakim, pejabat struktural dan fungsional serta para staf Pengadilan Agama Bangil, beliau juga berpesan agar dalam melaksanakan Tupoksi agar selalu berpedoman pada peraturan dan perundangan yang berlaku.

a

Acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada Bapak Drs. H. Suhardi, S.H., M.H. dan diikuti ucapan perpisahan dan dittup dengan doa.

Read 603 times
Login to post comments
Top